Cara Hilangkan Noda di Wajah Secara Alami | Koleksi Mas Dewa

Home » , » Cara Hilangkan Noda di Wajah Secara Alami

Cara Hilangkan Noda di Wajah Secara Alami

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 02.57

Noda atau flek hitam yang ada diwajah tentunya membuat seorang wanita merasa tak percaya diri. Flek
hitam bisa terjadi karena jerawat, kosmetik, bahkan sinar matahari. Hal ini tentunya sangat mengganggu wanita dan akhirnya memilih menggunakan produk kimia untuk menghilangkan masalah tersebut.

Jika kamu memiliki permasalahan pada wajah, maka biasanya mereka akan langsung mengobatinya agar terlihat putih dan mulus. Tapi untuk menghilangkan noda hitam diwajah, nggak perlu lagi repot-repot untuk melakukan perawatan yang mengeluarkan uang banyak.
Dengan melakukan perawatan atau mengatasinya di rumah,  kamu bisa membuat kulit wajah jadi terlihat cantik. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan flek atau noda hitam di wajah adalah dengan memakai lemon.
Tapi, ketahuilah bahwa ada cara alami lain yang bisa Anda lakukan. Cara apa? Inilah cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan bengkuang:
1. Pilih bengkuang yang segar
Alangkah baiknya, pilih bengkuang yang masih segar. Lebih bagus lagi jika memakai bengkuang yang baru saja diambil dari dalam tanah. Jika tak ada, maka bisa memakai pilihan yang pertama saja.
2. Kupas kulitnya dan cuci
Jika sudah menyiakan bengkuang, maka kamu bisa langsung mengupas kulitnya dan cuci hingga bersih.
3. Haluskan dan pakaikan ke wajah
Setelah bersih, kamu bisa menghaluskan bengkuan itu dengan cara diparut. Lalu, balurkan bengkuang tersebut ke wajah secara merata. Jika sudah dibalurkan merata ke wajah, maka diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih dan keringkan.
Itulah cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan bengkuang. Lakukan cara tersebut dengan rutin, setidaknya dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan wajah yang mulus tanpa noda. selain itu, kamu bisa melakukan cara tersebut walaupun noda atau flek hitam sudah hilang. Tujuannya agar mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bebas jerawat .


Backlink here..

0 komentar:

Baclink Automatis
ppob loket pembayaran
Pulsa Nasional
SPONSOR
Mobil Bekas Iklan Properti
www.trikmasdewa.blogspot.com - Rankse.com 100% Backlink Indonesia
backlinks exchange gratis indonesia
jasa pembuatan server



Arts Blogs
Business Blogs - Blog Rankings

trikmasdewa.blogspot.com Webutation

LINTAS BERITA
Loading Procces...

Followers

/>