Trik Telpon Sesama Tri Murah NEWJANET Three Jagoan Internet Baru | Koleksi Mas Dewa

Home » » Trik Telpon Sesama Tri Murah NEWJANET Three Jagoan Internet Baru

Trik Telpon Sesama Tri Murah NEWJANET Three Jagoan Internet Baru

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | 07.14

Tarif Perdana Three yang diaktifkan mulai bulan April 2013 mengikuti tarif NEWJANET / Tarif Flat yang cukup mahal bila kita ingin menelpon sesama Three. Yakni 75/menit +PPN atau 83/menit termasuk PPN. (Saat ini ditulis, Saya belum berlangganan Always On.)

Sehubungan saya dulu adalah pengguna Three yang menggunakan tarif 555, yang notabene setiap hari dapat 500 menit gratis telpon sesama Three, maka saya rasakan tarif itu mahal untuk nomor baru Three saya yang langsung mengikuti tarif flat saat pertama kali diaktifkan.

Apa akalnya? Trik tetap dapat tarif murah Tri untuk nelpon sesama Tri adalah :

Perdana NEW JANET saya saya registrasikan paket telpon sesama Tri yang murah dan terjangkau kantong saya. Yakni registrasi paket telpon sesama Three.
Saya pakai yang :

MAU<spasi>PUASBULAN60
kirim ke 123

Balasan SMS yang saya terima adalah:

Selamat anda sudah dapat menikmati nelpon gratis 60 menit per hari ke semua Tri, berlaku hingga 30 hari. Untuk berhenti kirim STOP<spasi>PUASBULAN60 . Info  :200

Murahnya dimana?
Ini perhitungannya:
Tarif PUASBULAN60 adalah : Rp. 13200/bulan (sudah termasuk PPN ) dapat bebas telpon sesama Three sepanjang satu jam per harinya.

13200:(60x30) = 7,3

Jadi per menitnya sama dengan kena biaya Rp. 7,3,- untuk telpon sesama Three.
Lebih murah daripada tarif flat baru yang besarnya Rp. 83/menit. Hemat 91% !!
Memang ada tarif telpon sesama Three yang lebih murah lagi seperti skema di bawah ini, namun biaya Rp 13200,- per bulan lah yang masih terjangkau kantong saya. Kalau dihitung-hitung ya Rp. 440,- per hari seakan-akan kita dipotong otomatis oleh Three.


Bila dibandingkan dengan Tarif Always On + Nelpon Sesama Tri ++ , jelas masih murah paket PUAS PUAS ini. Nelpon ++ tarif termurahnya adalah Rp. 30/menit ke sesama Three (Rp 30.000/1000menit) .

Jika pola penggunaan telpon ke sesama Three anda rata-rata sehari kurang dari 15 menit, saya sarankan anda menggunakan paket Nelpon Sesama Tri ++, karena kuota anda hanya akan dipotong sebesar jumlah menit yang anda gunakan setiap harinya (Rp. 450,- untuk 15 menit nelpon ke sesama Tri). Sedangkan bila anda rela dipotong Rp.440,- per harinya karena menggunakan atau tidak menggunakan telpon ke sesama Three selama maksimal 60 menit per harinya ... maka pilihlah paket nelpon sesama Three yang PUASBULAN60.

Untuk berhenti berlangganan paket sms PUASBULAN60, kirim sms ke 123 berisi : STOP PUASBULAN60


Tarif Murah Buat yang suka telpon ke sesama TRI

kirim SMS ke 123 dan ketik:

MAU PUASBULAN
(66rb/bulan, bebas tlp 24jam)

MAU PUASBULAN500
(33rb/bln, bebas tlp 500menit/hari)

MAU PUASBULAN60
(13200/bln, bebas tlp 60menit/hari)

masa berlaku selama 30hari.
Otomatis diperpanjang / dipotong dari pulsa reguler Three anda !!! 


Harga Kartu Perdana Three termurah silahkan Klik DISINI

Backlink here..

6 komentar:

La Tahzan mengatakan...

kebetulab bang, ane jg lg cri2 paket.
pas banget ni (y)

FADHIL mengatakan...

Masih bisa gak nih, takutnya memakan pulsa tapi tidak berfungsi

Unknown mengatakan...

Thank's tipsnya...

Visit My Blog

Unknown mengatakan...

setelah ketik sms MAU PUASBULAN500 dan terkirim, tdk pernah ada sms balasan, bagaimana ini?

Unknown mengatakan...

Itu 60 menit langsng digunakan, atau boleh berkali2 dlm sehari sampai 60 menit. Tq

Unknown mengatakan...

ini pulsanya harus >13200 atau per harinya dipotong?

Baclink Automatis
ppob loket pembayaran
Pulsa Nasional
SPONSOR
Mobil Bekas Iklan Properti
www.trikmasdewa.blogspot.com - Rankse.com 100% Backlink Indonesia
backlinks exchange gratis indonesia
jasa pembuatan server



Arts Blogs
Business Blogs - Blog Rankings

trikmasdewa.blogspot.com Webutation

LINTAS BERITA
Loading Procces...

Followers

/>