Mengirim SMS lewat Gmail/Google Mail | Koleksi Mas Dewa

Home » » Mengirim SMS lewat Gmail/Google Mail

Mengirim SMS lewat Gmail/Google Mail

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 22.23

Mungkin sobat sudah tau kalau dari Gmail / Google mail kita ngobrol atau chating dengan teman teman kita dan bisa juga mengirim sms ke nomor Hp teman kita tanpa biaya alias Gratis.Nah untuk sekedar mengingatkan kali ini saya akan jelaskan bagaimana cara mengirim SMS lewat Gmail/google mail :
1. Silakan sobat masuk ke akun Gmail sobat di www.gmail.com. jika sobat sudah masuk klik icon obrolan yang ada pada bagian halaman sebelah kiri bawah dengan tulisan tulisan Ngobrol dan SMS.




2. Masukkan nomor operator selular yang sudah mendukung untuk menerima dan membalasa sms dari Email Google (Gmail) (Indosat, Telkomsel, dan Tri) pada kolom Ngobrol dan SMS, selanjutnya tekan tombol “Enter” pada keyboard.



3. Selanjutnya akan muncul jendela untuk pembuatan kontak: Isi Nama Kenalan Anda sebagai kontak di Email Anda untuk berkirim SMS, selanjutnya tekan tombol “Simpan”.


   
4. Kemudian, silakan kirim sms pada pada kolom SMS yang tampil pada pojok kiri bawah halaman Gmail sobat. Caranya, ketik pesan, dan tekan “Enter” untuk mengirimkan pesan.



Jumlah pesan yang dapat Anda kirim dalam satu hari adalah 50, jika kredit pesan sudah habis, maka setelah 24 jam kemudian akan ditambahkan secara otomatis kembali.Saat sms terkirim, yang muncul di ponsel penerima adalah tulisan alamat Gmail pengirim dengan nomor 36700, 4664020 (tergantung provider mana yang dipakai). Dan untuk si penerima bisa membalas seperti SMS biasa melalui ponsel, biayanya normal seperti sms lokal. Demikian cara mengirim SMS melalui Gmail/Google mail.

Semoga bermanfaat..


Backlink here..

0 komentar:

Baclink Automatis
ppob loket pembayaran
Pulsa Nasional
SPONSOR
Mobil Bekas Iklan Properti
www.trikmasdewa.blogspot.com - Rankse.com 100% Backlink Indonesia
backlinks exchange gratis indonesia
jasa pembuatan server



Arts Blogs
Business Blogs - Blog Rankings

trikmasdewa.blogspot.com Webutation

LINTAS BERITA
Loading Procces...

Followers

/>