Cara Pasang Adsense di Blog | Koleksi Mas Dewa

Home » » Cara Pasang Adsense di Blog

Cara Pasang Adsense di Blog

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 04.06



Halo Sahabat Jasa Adsense .com semuanya, di tutorial sebelumnya telah ane post tentang Cara Membuka Limit Paypal dan Cara Menyiarkan Radio dengan shoutcast. Di Tutorial kali ini ane akan mengpostkan tentang Cara Pasang Adsense di Blog. Adapun Cara pasang kode google adsense diblogspot sangat mudah, yang penting anda harus sudah terdaftar di Google Adsense untuk tutorial Cara mendaftarnya klik disini ;

ini salah satu contoh blog yang sudah memasang iklan Google Adsense klik di sini
Jangan Lupa klik iklannya sebagai contoh bagaimana iklan itu berjalan.
Saya akan menjelaskan langkah langkah untuk memasang kode google adsense ,berikut langkah langkahnya :
1. Siapkan kode javascript google adsense yang akan anda taruh di blogspot anda.
2. Login ke account blogspot.com anda.
3. Masuk ke Dashboard lalu pilih tata letak.
4. Pilih tambah gadget misal di sidebar anda.
5. Setelah muncul jendela baru dan ada banyak pilihan gadget elemen halaman disana,pilih HTML/javascript.
6. Isi judul terserah anda dan isi konten dengan kode adsense yang telah anda siapkan tadi.
7. Simpan dan atur letak posisi adsense sesuai yang anda inginkan.
8. Selesai.
Ini Merupakan Contoh Google Adsense :
ads

Backlink here..

1 komentar:

home mengatakan...

maaf gan ane mau nanya, ane ko ga bisa pasang code adsense nya ya?di template ga ada tulisan expand widget..ane udh pusing, makasih sebelumnya..ane udh di approve, tp iklannya blm muncul, emangnya setelah di approve brp lama sih iklannya muncul? tolong di bls ya

Baclink Automatis
ppob loket pembayaran
Pulsa Nasional
SPONSOR
Mobil Bekas Iklan Properti
www.trikmasdewa.blogspot.com - Rankse.com 100% Backlink Indonesia
backlinks exchange gratis indonesia
jasa pembuatan server



Arts Blogs
Business Blogs - Blog Rankings

trikmasdewa.blogspot.com Webutation

LINTAS BERITA
Loading Procces...

Followers

/>